Hai teman-teman, kalian pasti tidak lupa dengan moment pada gambar di samping. Ini adalah foto kelas 7F pertama yang lengkap dengan wali kelasnya. Pada saat retreat, kita juga pernah foto bersama, tetapi tidak bersama Ms.Titi. Ini adalah foto yang akan dipasang di yearbook tahun 2009. Foto ini akan menjadi kenangan bagi kelas 7F. Bagi teman-teman yang sedang visit website ini, anda bisa mendownload foto ini.
Inilah mereka (kiri ke kanan):
Atas : Michella, Clarissa, Michael, Nehemia
Tengah : Peter, Jordy, Nadya, Maitri, Putri, Ernes, Jessyca, Tifvannie, Santoso, William
Duduk : Ms.Titi, Eric, Felix, Sandy, Yudianto, Andre, Marcel, Richard, Mr.Pur
inilah cowok2 7F yang ganteng-ganteng.
Tapi si Michael kemana yaaa...???
0 komentar:
Posting Komentar